Melirik Tren Gaya Rambut Terkini

 

 

Smooth Waves (www.allure.com)

Tata rambut menjadi faktor penting menunjang kesempurnaan penampilan. Melirik tata rambut para model di panggung mode, beberapa di antaranya boleh jadi akan membuka tren di tahun 2012.

Tak ingin ketinggalan? Lihat 12 hair do seru yang dapat Anda buat sendiri di rumah. Siapa tahu bisa langsung Anda praktekan untuk mempercantik penampilan di pesta perayaan akhir tahun ini. Selamat mencoba!

1. Smooth Waves
Ingin terlihat cantik ikonik dengan gaya khas Marilyn Monroe? Siapa bilang hanya Michelle Williams yang dapat memilikinya, Anda pun bisa. 

Untuk mendapatkan rambut bergelombang cantik ala Marilyn, tata rambut Anda dengan mousse lalu keringkan dengan blow dry untuk menambah volume. 

Untuk membuat gelombang di bagian samping, gunakan jepitan rambut. Saat rambut sudah kering dan dingin, secara perlahan sisir rambut untuk menciptakan gelombang menukik pada poni dan ikal lembut di ujungnya.

2. Bad-girl Blowout
gaya rambut terkini 2Untuk mendapatkan rambut yang mengembang, mulailah dengan menyisirkan volumizing mousse pada rambut yang masih basah, lalu blow dry rambut Anda dengan cara terbalik dengan menggunakan tangan. 

Kembalikan posisi kepala Anda saat rambut masih hangat, lalu belah tengah rambut Anda, dan rol rambut bagian bawah dengan menggunakan rol besar.

3. Pulled Together
gaya rambut terkini 3Membuat ponytail dengan menggunakan jepit rambut besar nampaknya akan kembali menjadi tren hair do di tahun 2012, setelah melihat tata rambut seperti ini banyak digunakan padarunway brand ternama seperti Prada. 

Untuk mendapatkan hasil maksimal, jepit separuh rambut Anda di tengal lalu ambil seluruh rambut untuk membuat ponytail dengan jepit besar.

4. Lacy Chignon
gaya rambut terkini 4Untuk membuat hair do super feminin ini, pertama Anda harus menyisirkan lotion yang dapat menambahkan volume rambut pada rambut yang setengah basah dari tengah hingga ujung rambut. Lalu, blow dry dengan sisir bulat. 

Buat ponytail samping, dan sisir dengan arah sebaliknya untuk menambahkan volume. Kemudian, tempatkan renda di garis rambut dan ikat pada simpul rambut. Jepit pita untuk menghiasi ponytail Anda.

5. Easy Waves
gaya rambut terkini 5Semprotkan leave-in conditioning spray pada rambut yang bersih dan kering. Lalu, gunakan curling iron berukuran besar untuk membuat gelombang pada rambut 5 cm dari kulit kepala dan beberapa cm dari ujung rambut. 

Rapikan gelombang dengan tangan Anda untuk menciptakan gelombang yang alami.

6. Half-full
gaya rambut terkini 6Untuk mendapatkan penampilan seksi seperti pada Nina Ricci fall 2011, tata rambut dengan rol besar untuk membuat gelombang dan lepaskan setelah sepuluh menit. Ambil sedikit rambut di atas telinga kanan dan
kiri, lalu jepit keduanya di belakang kepala Anda.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s