LIGA INGGRIS TIDAK GRATIS !

Juara bertahan, MU

Juara bertahan, MU

Liga inggris 2008/2009 udah mulai ! jujur aja, gw bener2 excited pingin nonton liga inggris musim ini. gimana ga, transfer pemainya seru2. Chelsea kedatengan deco, bosingwa, robinho, dll. Liverpool kedatengan robbie keane, tottenham apalagi, mereka menghabiskan dana lebih dari 60 juta ponds untuk belanja pemain. benar2 luar biasa deh persainganya..

Menarik juga melihat juara bertahan MU, yang belum mengeluarkan dana sepeser pun untuk belanja pemain, dan pemain bintang mereka, cristiano ronaldo, yang dirundung cedera dan rada ogah2an main karena keinginan main di real madrid musim ini gagal. dan sejumlah pemain bintang mereka lain nya yang didera cidera. sangat menarik melihat perkembangan MU tahun ini, apakah mereka bisa mengulang kembali prestasi mereka pada tahun sebelumnya? mari kita tunggu ! yuuu…

tapiiiiii…ada tapinya ni, yang bikin gw rada2 cemas menyambut mulainya liga primer musim ini..

Boleh dibilang, Indonesia adalah negara yang cukup enak kalo kepengen nonton siaran sepak bola . Bayangkan, kita bisa menyaksikan kiprah bintang2 sepakbola dunia dengan gratis.. gw inget dari jaman mulai nonton bola pas SMP, ampe SMA, acara bola di tv itu gratiss..tis..tis. Ya, harus keluar duit juga sih, buat beli TV ma antena. hehehe….

Sementara di negara laen, mungkin ga sebanyak dan segampang di Indonesia kalo mau nonton sepakbola dengan gratis. Lebih banyak harus bayar via TV kabel ato yang sejenisnya.

Ketika tiba2 Astro (Salah satu TV kabel yang beroperasi di Indonesia) mengambil alih hak siar Liga Premier Inggris (EPL) dari stasiun lokal membuat aku ato mungkin kita semua kecewa. Sepertinya, masa2 indah menonton sepkabola gratis di layar kaca akan habis. Tahun ini malah lebih parah, ada kabar kalau pertandingan2 liga inggris akan pindah tangan dari Astro tv ke AORAtv, tv berlangganan juga, tapi dengan biaya lebih mahal !

Dengan diambil alihnya siaran EPL oleh Astro atau tv berlangganan lainya, membuat hanya yg berlangganan aja yg bisa nonton. Kalau yang punya rejeki berkecukupan mungkin ga terlalu masalah. Tapi untuk yang gak, gimana dong…

yaa mudah2an aja, kedepanya. siaran liga inggris bisa gratis lagi..kaya jaman dulu..sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan penduduk indonesia lagi…aminnnn !🙂

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s